Sukses

Diduga Pencuri, Laki-Laki Ini Ditabrak Emak-Emak Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku sebagian pengemudi wanita memang selalu ada saja yang aneh. Bahkan, baru-baru ini seorang wanita hamil melakukan aksi yang cukup heroik, yaitu menabrak seseorang yang diduga pencuri di tempat parkir.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar, wanita yang diketahui bernama Christine Braswell (26), dari North Carolina, memutuskan untuk menabrak seorang pria yang diduga masuk ke Ford Explorer-nya, dan mencuri dompetnya. Demikian dilansir Jalopnik, Jumat (30/6/2017).Beruntung, laki-laki tersebut tidak meninggal dan hanya mengalami luka-luka karena berani berurusan dengan 'emak-emak' hamil."Saya sempat mengejar, tapi saya kembali ke mobil dan melompat ke dalam mobil, memasukkan perseneling dan berbelok menabrak dia. Saya tidak akan membiarkannya lolos begitu saja, tidak benar itu, tidak adil," jelasnya saat berbincang di stasiun TV KXAN.

Pelajaran dari kasus ini, jangan pernah berani berurusan dengan wanita hamil, karena mereka bisa berbuat nekat, terlebih dalam urusan melindungi buah hatinya.

 

Loading