Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jalanan di Cina dan Mobil Barack Obama

Rangkuman tiga berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Uniknya pembangunan infrastruktur di salah satu kota di Cina ternyata masih menjadi artikel yang paling diminati oleh pembaca setia Liputan6.com. Terbukti dengan popularitas artikel yang masih menduduki peringkat pertama di malam hari ini. Salah satu daya tariknya adalah kereta yang melintasi gedung di dalam kota.

Artikel menarik lainnya yang diminati adalah solusi otomotif mengenai tips melumasi rantai dengan oli bekas dan mobil Barack Obama.

Berikut ini rangkuman tiga berita terpopuler hari ini: 

1. Anehnya Jalanan di Salah Satu Kota Cina

Meskipun Cina memiliki dataran yang cukup luas, sekitar 9,5 juta km persegi, soal tata ruang kota dianggap cukup unik sekaligus mengkhawatirkan? Salah satunya terjadi di wilayah Chongqing.

Baca selengkapnya di sini

2. Solusi Otomotif: Lumasi Rantai Motor dengan Oli Bekas, Bolehkah?

Membasahi rantai kering dengan oli bekas terdengar sebagai sebuah solusi yang hemat dan efisien. Hal ini masih banyak dilakukan oleh pemilik motor, bahkan terkadang pihak bengkel umum melakukan hal serupa.

Namun, benarkah hal tersebut merupakan perawatan yang tepat untuk motor kesayangan Anda? 

Baca selengkapnya di sini

3. Mobil Barack Obama Sebelum Jadi Presiden Tak Laku Dijual

Ternyata menjual mobil yang pernah digunakan oleh Barack Obama tidak selalu memenuhi harapan. Biasanya menjual barang yang pernah digunakan oleh orang ternama, maka harganya akan meroket tinggi.

Lain halnya dengan Chrysler 300C yang satu ini. Buktinya, mobil yang pernah dimiliki oleh orang nomor 1 di Amerika Serikat tersebut dihargai tidak sesuai keinginan.

Baca selengkapnya di sini

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.