Sukses

Vespa Seharga Avanza Goda Orang Kaya Indonesia, Apa Istimewanya?

PT Piaggio Indonesia berencana untuk menghadirkan Vespa edisi spesial di Indonesia. Harganya setara Toyota Avanza.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia berencana untuk menghadirkan Vespa edisi spesial di Indonesia. Ya, model tersebut adalah 946 Red. Model yang diproduksi secara eksklusif untuk memerangi AIDS di seluruh dunia.

Dijelaskan Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia, Vespa 946 Red bakal meluncur di pasar otomotif Tanah Air pada kuartal ketiga. Namun, pabrikan ikonik asal Italia ini masih belum membocorkan kapan waktu pastinya.

"Belum bisa waktunya, pokoknya kuartal tiga. Tidak akan di GIIAS 2017, karena ikut tapi lewat dealer," ujar Andre saat berbincang dengan wartawan di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/6) malam.

Sementara itu, ketika ditanya banderol untuk Vespa 946 Red ini, lagi-lagi pria rama tersebut masih menutup rapat keran informasi hal tersebut. "Perkiraannya (harga) belum bisa share sih. Tapi, kurang lebih sama dengan 946 Armani," ucap Andre.

Meskipun berstatus edisi spesial, ternyata 946 Red sudah jadi barang buruan pencinta Vespa. Bahkan, motor ini kabarnya sudah dipesan oleh beberapa konsumen loyal motor ikonik ini di Tanah Air.

"Sekarang yang pesan sudah memenuhi kuota, tapi tentunya kalau ada mau pre-order, kami masih bisa tambah. Tapi, tergantung juga sih, kalau inden butuh waktu sekian lama, jadi siapa cepat dia dapat," ujarnya.

Untuk diketahui, Vespa akan menyumbangkan US$150 dari setiap penjualan Vespa 946 (RED) ke dalam kegiatan Global Fund yang memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.