Sukses

Porter 700, Pikap Terbaru Piaggio

Tidak hanya Vespa sebagai salah satu model jagoannya, pabrikan asal Italia, Piaggio juga memiliki line-up pikap bermesin kecil, Porter 700

Liputan6.com, Mumbai - Ternyata tidak hanya memiliki Vespa sebagai salah satu model jagoannya, pabrikan asal Italia, Piaggio, juga memiliki line-up pikap bermesin kecil di India, yaitu Porter 700.

Melansir Indianautosblog, Sabtu (17/6/2017), perusahaan yang bermain di segmen niaga Negeri Hindustan ini adalah Piaggio Vehicles Pvt Ltd (PVPL), yang merupakan anak perusahaan dari Piaggio Group Italia.

Kendaraan kargo angkut ini menggabungkan standar gaya, desain, kinerja, dan teknologi tinggi yang dikenal secara luas oleh Piaggio. Kendaraan ini akan memiliki kapasitas muatan sebesar 700 kg, dengan jaminan membawa muatan yang lebih banyak.

Piaggio Porter 700 dipersenjatai dengan mesin diesel dua silinder, berkapasitas 652cc. Dengan mesin tersebut, mobil pikap ini mampu menghasilkan daya hingga 14,75 Tk pada 3.200 rpm dan torsi 40 Nm pada 1.600 sampai 1.800 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan girboks synchromesh 5 percepatan, dan kecepatan tertinggi diklaim sebesar 63 km/jam.

Selain unggul dalam performa, mobil ini juga memiliki ground clearance 218 mm, dan menawarkan kemampuan yang baik untuk bermanuver, baik di jalan highway atau jalan perkotaan yang sempit.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.