Sukses

Resmi Meluncur, Harga All New Nissan March Rp 198 Juta

All New Nissan march dibanderol 11.995 poundsterling, atau setara dengan Rp 198 juta, sampai 18.765 poundsterling atau Rp 311,1 juta

Liputan6.com, London - Nissan akhirnya merilis model baru city car andalannya, All New Nissan March di Inggris. Model yang juga dikenal sebaga Nissan Micra. Di Negeri Ratu Elizabeth ini, hadir dengan lima varian, yaitu Visia, Visia+, Acenta, N-Connecta, dan Tekna.

Dilansir Paultan, Jumat (31/3/2017), Nissan March anyar ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin bensin, dan satu mesin diesel. Semua varian mesin ini, akan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Sedangkan untuk mesin dan transmisi lain, bakal diperkenalkan pabrikan asal Jepang dalam waktu dekat.

Untuk pilihan mesinnya, bakal tersedia unit turbodiesel empat silinder berkapasitas 1,5 liter. Unit tersebut, bakal mampu menyemburkan daya hingga 90 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 220 Nm.

Sementara itu, untuk mesin bensinnya, akan tersedia unit berturbocharger tiga silinder berkapasitas 0,9 liter, dengan tenaga 90 Tk dan torsi 140 Nm. Pilihan mesin bensin kedua, unit naturally-aspirated berkapasitas 1,0 liter, dengan tenaga 71 Tk, dengan torsi maksimum sebesar 95 Nm.

Eksteriornya, model ini akan dilengkapi lampu depan halogen, dengan lampu LED sebagai pilihan, dan spoiler atap belakang. Sedangkan untuk interiornya, terdapat sistem hiburan tujuh inci, jok kulit, dan AC otomatis.

Untuk fiturnya, All New Nissan March hadir dengan enam airbags, lane departure warning, intelligent lane intervention, deteksi pejalan kaki, pengereman darurat cerdas.

All New Nissan March dibanderol 11.995 poundsterling, atau setara dengan Rp 198 juta, sampai 18.765 poundsterling atau Rp 311,1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini