Sukses

Chevrolet Gelar Pameran dan Test Drive di Senayan City Mall

Sebagai bagian dari peluncuran produk-produk terbaru Chevrolet di awal tahun 2017, Chevrolet gelar pameran dan Test Drive di Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bagian dari peluncuran produk-produk terbaru Chevrolet di awal tahun 2017, Chevrolet Indonesia menggelar "Chevrolet Consumer Launch" bertempat di atrium Senayan City Mall Jakarta, 23 - 26 Februari 2017.

Para pengunjung Senayan City dapat secara langsung melihat dan mengenal lebih jauh deretan produk-produk terbaru Chevrolet, yakni Premium SUV, The All New Trailblazer; Compact SUV, The All New Trax, dan Hatchback, The All New Spark.

"Konsumen merupakan prioritas utama bagi Chevrolet. Oleh karena itu, kami menghadirkan beberapa produk - produk terbaru dari beberapa segmen berbeda, sehingga konsumen dapat merasakan keunggulan teknologi dan fitur-fitur terbaik di masing-masing segmen kendaraan kami", Ucap Gaurav Gupta, Presiden direktur General Motors Indonesia.

Selama acara, para konsumen dapat mengikuti berbagai kegiatan interaktif yang menarik dan dapat mengenal lebih dekat produk-produk Chevrolet yang sesuai dengan kebutuhan, selera dan gaya hidup konsumen yang beraneka ragam. Kegiatan tersebut antara lain Dailly Photo Competition, pengenalan pruduk dan musik akustik.

Secara khusus, Chevrolet Indonesia mengadakan sesi talk show yang menghadirkan Hamish Daud, Alexandra Asmasoebrata, dan Olla Ramlan.

Hamish Daud, Alexandra Asmasoebrata, dan Olla Ramlan.

Dalam sesi talk show tersebut, Hamish yang gemar otomotif berbagi cerita mengenai penting nya memiliki kendaraan yang mengakomodasi gaya hidup yang beragam seperti berkendaraan yang nyaman di kota maupun berpetualang bersama teman-teman. Sementara, Alexandra yang merupakan pembalap profesional menyoroti fitur dan teknologi keselamatan yang lengkap, untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Premium SUV, The All New Trailblazer.

Lebih menarik lagi, selama penyelenggaraan Chevrolet Consumers Launch para pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan-kendaraan terbaru Chevrolet.

Selain kegiatan-kegiatan menarik dan barisan produk terbaru Chevrolet di tahun 2017, para penggemar sepakbola juga dapat mengikuti program Chevrolet Fan Cup 2017. Program ini memberikan kesempatan kepada 4 orang yang beruntung untuk berangkat menuju Old Trafford dan dilatih oleh MU Legends serta bertanding di Stadion Old Trafford bersama finalis lain dari berbagai negara di dunia. 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.