Sukses

Video Lamborghini Bodong Berakhir Tragis

Lamborghini Bodong berakhir tragis. Mobil Italia itu dicabik-cabik menggunakan alat pemotong.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah berupaya mencegah masuknya barang secara ilegal. Tapi, selalu ada pihak yang sukses menyeludupkan barang ke pasar gelap.

Bukan cuma elektronik, kendaraan mewah juga jadi komoditas pasar gelap. Biasanya, konsumennya adalah orang yang enggan bayar pajak dan ingin tampil gaya.

Pemerintah Taiwan baru-baru ini menindak tegas para oknum yang bermain di bisnis gelap ini. Mereka bahkan mendapati Lamborghini Murcielago yang masuk secara ilegal.

Agar jera, otoritas setempat pakai cara yang cukup tragis untuk memusnahkan barang bukti. Proses penghancuran Lamborghini Murcielago LP640 menggunakan mesin penghancur menuai perhatian. Satu demi satu komponen sportscar kebanggaan rakyat Italia itu hancur.

Lamborghini Murcielago LP640 diproduksi pada tahun 2001-2010. Secara total ada 4.099 unit yang ditetaskan di Sant`Agata Bolognese, Italia.

Mobil memiliki dua bentuk bodi, yakni coupe dan roadster dua pintu. Mobil ini mengusung mesin V12 6,2 liter yang punya empat pilihan tenaga itu disandingkan dengan transmisi manual enam-percepatan dan semi-otomatis E-Gear enam-percepatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.