Sukses

Vespa Bikin Motor Listrik Debut di Milan, Apa Kelebihannya?

Di ajang EICMA 2016, Milan, Vespa memperkenalkan sebuah model yang tak lagi menenggak bensin.

Liputan6.com, Milan - Skuter ikonis asal Italia, Vespa, tak mau ketinggalan dalam mengembangkan kendaraan listrik. Di ajang EICMA 2016, Milan, mereka memperkenalkan sebuah model yang tak lagi menenggak bensin.

Ya, Vespa listrik ini dibangun berbasis Primavera. Keliran metalik dengan aksen biru di sejumlah bagian termasuk pada lis yang sebelumnya berwarna krom, dasi, headlamp, jok, hingga velg.

Permainan warna ini membuat tampilan Vespa listrik ini sangat atraktif. 

"Memboyong teknologi listrik teranyar menjadi kunci kesuksesan. Desain, kemampuan, mudah digunakan, dan sensasi berkedara akan sama dengan Vespa yang banyak orang tahu," terang Vespa.

Vespa yang berada di bawah payung Piaggio Group memang punya sejarah dalam mengembangkan motor listrik sejak 1970-an. Mereka juga memproduksi skuter hibrida.

Penyematan motor listrik pada Vespa tentu saja menawarkan sensasi berkendara yang halus laiknya kendaraan listrik. Sayangnya, tidak dibeberkan spesifikasi dari Vespa Elettrica. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini