Sukses

`Lebaran` Moge Tahun Depan Jatuh pada 22 Februari

Digelar pada 22-26 Februari, pameran motor besar bernama BIG REVV ID bakal dihampar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, JakartaJakarta - Pecinta motor gede (moge) nasional bakal punya hajatan khusus. Digelar pada 22-26 Februari, pameran motor besar bernama BIG REVV ID bakal dihampar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dikatakan, BIG REVV ID akan dirangkai dengan custom motorcycle show, classic motorcycles show, riding gear, apparel, parts & accessories, dan gadget. Tentu saja, pameran lima hari ini juga dirangkai dengan aktivitas komunitas.

"Dinamika industri motor besar di Indonesia sangat unik dan menarik. Masuknya berbagai brand motor besar di Tanah Air, yang mengindikasikan pasar motor besar masih sangat prospektif," kata Project Manager BIG REVV ID, Youlanda Motoh.

Adapun, pameran ini fokus memamerkan motor-motor dengan mesin di atas 400 cc keluaran Amerika, Eropa, juga Asia. Hingga tahun ini, terdapat 23 merek motor besar yang eksis di Indonesia.

Selain jadi ajang pamer perkembangkan moge, BIG REVV ID juga dimanfaatkan penyelenggara untuk mengampanyekan keselamatan berkendara dan berlalu lintas. Bagi pecinta moge kustom, pengunjung juga bisa melihat hasil karya builder internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.