Sukses

Kesiapan Rider Internasional Hadapi FIM ASIA Supermoto 2016

Pembalap tim KTM Malaysia, Muhd Habibullah merasa tertantang menaklukan rintangan yang dibuat khusus untuk ajang FIM Asia Supermoto 2016.

Liputan6.com, Jakarta Rider perwakilan dari sebelas negara, yaitu Australia, Filipina, Indonesia, Amerika Serikat, Korea Selatan, Inggris, Selandia Baru, Malaysia, Singapura,Taiwan, dan Sri Langka akan ikut ambil bagian dalam ajang balap FIM ASIA Supermoto yang merupakan salah satu event BOLD XPERIENCE.

Total akan ada 23 pembalap supermoto yang akan unjuk kebolehan untuk meraih gelar juara di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang akan berlangsung pada 8-9 Oktober 2016 mendatang.

Uniknya stadion Kanjuruhan disulap menjadi sirkuit sepanjang 1,2 kilometer dengan tantangan yang dibuat sedemikian rupa untuk mengguncang adrenalin para pembalap. Jalur offroad sepanjang 250 meter juga ikut disiapkan. Nantinya, jalur ini akan "memaksa" para rider untuk unjuk keseimbangan dalam menghadapi sejumlah tikungan hairpin (tusuk konde).

Mendengar berbagai rintangan yang telah disipakan panitia, pembalap tim KTM Malaysia, Muhd Habibullah merasa tertantang menaklukan rintangan yang  dibuat khusus untuk ajang FIM Asia Supermoto 2016 kali ini.

Lebih jauh ia merasa percaya diri dan terbiasa berhadapan dengan medan offroad dan tantangan di Malang kali ini akan menjadi tantangan besar baginya. Khusus untuk kompetisi kali ini ia terus berlatih untuk memastikan kesiapannya di ajang ini.

Seri kedua FIM Asia Supermoto Championship 2016 mendapat dukungan penuh dari BOLD XPERIENCE. Seperti yang sudah-sudah, acara yang digelar oleh BOLD XPERIENCE selalu memberikan selalu memberikan pengalaman unik dan belum pernah diadakan di Indonesia sebelumnya. Pastinya ajang ini akan menjadi tantangan baru sekaligus tontonan berkesan bagi pembalap maupun penonton tanah air.



(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.