Sukses

Top 3: Peluncuran All New Honda BeAT Jadi Magnet

All new Honda BeAt resmi dirilis PT Astra Honda Motor (AHM).

Liputan6.com, Jakarta - All new Honda BeAt resmi dirilis PT Astra Honda Motor (AHM). Artikel yang mengulas rajanya skutik tersebut berhasil menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma di Jakarta, peluncuran all new Honda BeAT berlangsung di 26 Kota. Kabar inipun seakan menyihir pembaca. Selain itu, solusi otomotif yang membahas bunyi pada kaki-kaki Xenia juga tidak kalah menarik.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:


1. Nih, Harga Honda All New BeAT yang Baru Saja Mengaspal

PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan all new BeAT eSP. Skutik sejuta umat ini menjadi generasi ketiga sejak diperkenalkan pertama kali pada 2008.

"Sejak produk ini diluncurkan di 2008, hingga saat ini telah lebih dari 10 juta unit BeAT oleh masyarakat Indonesia dari yang muda hingga yang tua, pria dan wanita dari seluruh pelosok Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. BeAT merupakan model yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia," ucap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Sabtu (13/8).

Selengkapnya baca di sini

2. All New Honda BeAT Meluncur Serentak di 26 Kota

kutik sejuta umat, Honda BeAT, muncul dengan wajah baru. PT Astra Honda Motor selaku produsen menggarap All New Honda BeAT eSP dengan desain baru sharp-compact.

Peluncuran ini dilakukan secara serentak di 26 kota di seluruh Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen.

Selengkapnya baca di sini

3. Solusi Otomotif: Mengatasi Bunyi di Kaki-Kaki Daihatsu Xenia

erima kasih atas pertanyaan Pak Prayitno di Cirebon soal suara berisik di newXeniaSporty 2013 bagian bawah kalau jalan terdengar suara berisik.

Untuk keluhan pada kendaraan terdengar suara berisik memang gampang gampang susah, mudahnya kalau sudah ketemu sumbernya. Hehehe..

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini