Sukses

All New Honda BeAT Meluncur Serentak di 26 Kota

Skutik sejuta umat, Honda BeAT, muncul dengan wajah baru.

Liputan6.com, Jakarta - Skutik sejuta umat, Honda BeAT, muncul dengan wajah baru. PT Astra Honda Motor selaku produsen menggarap All New Honda BeAT eSP dengan desain baru sharp-compact.

Peluncuran ini dilakukan secara serentak di 26 kota di seluruh Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen.

“Honda BeAT diproduksi di 5 lini perakitan dengan memanfaatkan kapasitas produksi yang ada  di 3 pabrik kami, di Sunter, Cikarang, dan Karawang. Produk ini kami kirimkan kepada para konsumen melalui 1.800 dealer di seluruh Indonesia," Johannes Loman Executive Vice President Director AHM.

All New Honda BeAT eSP dikembangkan dengan konsep ‘Pas’ dengan 3 kata kunci:

1. Ukurannya Pas, ukuran yang ramping dan compact, sehingga mudah dikendalikan dan digunakan.

2. Gayanya Pas, dengan mengusung Wedge Shape (bentuk yang meruncing) terbaru untuk memberikan styling yang melebihi harapan para konsumen.

3. Fiturnya Pas, motor ini dilengkapi dengan performa dan fitur yang unggul, seperti U-Box yang besar dengan ukuran yang memadai untuk kemudahan pemakaian konsumen, irit bahan bakar yang diwujudkan dari pemanfaatan teknologi.

Tampilan sisi muka All New Honda BeAT eSP mengadopsi desain garis tajam agresif pada lampu sein. Selain itu, LCD di speedometer menghadirkan kesan yang mewah dan sekarang dilengkapi dengan fitur baru ECO Indicator.

Ubahan juga mencakup velg dengan desain baru yang kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan pengendalian. Untuk menghadirkan kondisi berkendara lebih ringan dan jarak pandang pengendara yang lebih leluasa, dilakukan penyesuaian posisi stang yang lebih rendah ke arah depan.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini