Sukses

Calya-Sigra Hadir, Datsun Go+ Bersolek

Datsun mendandani interior Go dan Go+ dengan pilihan warna elegan.

Liputan6.com, New Delhi - Datsun India menghadirkan edisi khusus Go dan Go+ Style. Tampaknya, edisi yang hanya tersedia pada Agustus sampai Oktober 2016 ini sebagai cara Datsun mempertahankan eksistensi dua jagoannya dari gempuran merek lain.

Hadir sebagai mobil entry level, Datsun Go dan Go+ mengalami ubahan kosmetik pada interior dan eksterior agar makin menawan.

Dilansir Indianautosblog, Kelir biru rubi jadi ciri khas pada varian Style. Dua model tersebut turut dipercantik dengan livery 'Style' pada sisi samping serta muffler beraksen krom.

Datsun turut menambahkan beberapa aksesoris fungsional antara lain roof rail dan spoiler belakang sehingga Go maupun Go+ penampilannya kian modis. Edisi khusus ini menampikan wajah baru interior dengan aksen dua warna black piano dan beige (coklat-krem) di bagian dashboard.

Aura mewah terdapat pada konsol tengah dengan bezel krom, sementara pada tuas transmisi sekelilingnya terbingkai bezel silver. Kain pelapis kursi dipadu padan dengan kombinasi warna hitam dan silver selaras dengan dashboard.

Sumber tenaga kedua model ini masih mempercayakan mesin bensin tiga silinder 1,2 liter dengan output 68 Tk dan torsi 104 Nm. Daya disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual lima percepatan.

Datsun memasarkan Go seharga 406.974 rupee atau sekira Rp 79,84 jutaan, sedangkan Go+ dijual Rp 477.552 atau sekira Rp 93,68 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini