Sukses

Biar Cepat, Berburu Pokemon Pakai Porsche 918

Salomondrin bersama Pedro menelusuri jalanan Beverly Hills demi berburu Pokemon.

Liputan6.com, California - Pokemon Go saat ini jadi mobile game paling digandrungi. Aksi berburu monster tersebut dimainkan oleh berbagai kalangan usia dan latar belakang.

Pemburu Pokemon biasanya menjelajah dengan cara jalan kaki mengikuti petunjuk arah dari ponsel. Cara ini sebenarnya cukup melelahkan apabila lokasi monster buruan cukup jauh.

Dilansir Autoevolution, artis Youtube Salomondrin bersama rekannya, Pedro, bahkan berburu Pokemon pakai 'cara cepat'. Mereka berdua memanfaatkan Porsche 918 menelusuri jalan-jalan di Beverly Hills, California.

Dalam perburuan ini Salomondrin bertugas menyetir Porsche, sementara Pedro merekam dalam video sembari mengarahkan ke posisi monster berada. Kerja sama ini membuat perburuan monster virtual jadi lebih cepat.

Saat mencapai lokasi dimana banyak monster bersarang, Salomondrin bergegas keluar dari mobil supernya menangkap buruan. Lokasi di selasar gedung tersebut juga didatangi beberapa orang yang ingin mengumpulkan monster jagoan untuk diadu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini