Sukses

Toyota Sienta Jadi Rumah Kedua untuk Merry Riana

Liputan6.com, Jakarta Memiliki segudang kesibukan membuat Merry Riana menghabiskan sebagian besar waktunya di jalan raya. Jadi tidak heran jika Ia harus memilih mobil yang pas dan juga nyaman untuk beristirahat.

Apalagi sebagai rumah kedua, mobil juga harus dilengkapi berbagai fitur yang bisa memberikan kenyamanan untuk Merry. Karena itu, Merry akhirnya memilih Toyota Sienta untuk menjadi teman berkelana di jalan raya.

Desain yang stylish serta kursinya yang nyaman membuat Merry menjatuhkan hatinya untuk Toyota Sienta. Terlebih lagi, Toyota Sienta memiliki pilihan warna cerah, seperti orange metallic yang menjadi kesukaannya.

“Saya suka warna-warna cerah karena bisa memberikan semangat untuk saya menjalani hari dan kebetulan Toyota Sienta juga memiliki pilihan warna cerah yang menjadi kesukaan saya,” ujar wanita berusia 36 tahun ini.

Selain desain yang disukai, Merry Riana juga merasa Toyota Sienta memiliki berbagai fitur yang dapat membantu dirinya saat harus membawa banyak barang. Memang hadirnya kabin yang luas membuat Merry menjadi lebih mudah untuk menaruh barang-barang.

“Kursi bagian belakang bisa dilipat secara sempurna, jadi kalau saya seminar dan bawa buku-buku banyak bisa muat. Lalu, kalau saya mau bawa sepeda atau mainan untuk anak-anak saya juga bisa,” katanya.

Untuk fitur yang paling disukai, Merry memilih Power Sliding Door karena membuat anak-anaknya menjadi lebih aman dan nyaman.

Toyota Sienta Menjadi Mobil Pilihan Merry Riana

“Fitur sliding door sangat memudahkan dan juga aman, karena anak-anak kan suka iseng dengan menutup dan membuka pintu mobil. power sliding door inilah yang membuatnya menjadi lebih mudah dan aman,” lanjut Merry.

Karena berbagai fitur inilah, Merry Riana merasa sangat cocok dengan Toyota Sienta. Ia pun memberikan nilai 9 untuk mobil kesayangannya ini.

“Saya memberikan nilai 9 untuk Toyota Sienta, karena yang paling penting untuk saya adalah keamanan. Selain itu juga kenyamanan yang fit dengan saya, jika ingin pergi dengan anggota tim tetap muat, karena Sienta memiliki 7-seater. Jadi aman, nyaman, dan fleksibilitas ini saya dapatkan di Toyota Sienta,” tutup motivator cantik ini.

(Adv/CT)