Sukses

Ditilang karena Mabuk, Pria Ini Coba Sogok Polisi dengan BMW X6

Petugas tidak tergoda dengan tawaran dari dua orang mabuk ini.

Liputan6.com, Bucharest - Polisi kembali menindak seorang pengemudi yang kedapatan berkendara di bawah pengaruh minuman keras. Sudah melanggar hukum, sang pengemudi ini malah mencoba menyogok polisi Rumania dengan BMW X6.

Menurut penuturan petugas, sang pelanggar, menawarkan BMW X6 agar ia bisa terlepas dari jeratan hukum. Namun sang petugas tak tergoda dan langsung menindak pengemudi berikut seorang rekannya itu. Demikian dilansir dari Worldcarfans, Senin (14/12/2015).

Dikatakan, aksi suap ke aparat bukanlah barang baru di Rumania. Namun upaya menyuap polisi dengan mobil mewah sekelas BMW X6 baru kali ini terjadi.


Ternyata, pelanggar yang bernama Al Jenabi dan Ali Edward bukan kali ini saja menyuap petugas. Keduanya juga pernah berusaha menyuap polisi karena mengemudi tanpa membawa SIM. Saat itu, ia diberhentikan polisi karena berkendara dalam kondisi mabuk.

Akibat ulahnya ini, Al Jenabi dan Ali Edward akan mendekam di penjara selama 30 hari. Hukuman belum termasuk putusan pengadilan. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.