Sukses

Daihatsu Punya Mobil Toko Berfitur Keren, Ini Sosoknya

Daihatsu Tempo, sebuah kendaraan yang sangat pas bagi Anda yang ingin memiliki cafe berjalan atau dikenal food truck.

Liputan6.com, Tokyo - Gran Max menjadi salah satu penopang penjualan Daihatsu di Indonesia. Umumnya, mobil ini menjadi solusi para pelaku usaha, salah satunya yang bergerak di bidang logistik.

Sadar akan potensi itu, Daihatsu memanfaatkan Tokyo Motor Show 2015 untuk memamerkan produk andalan yang menjanjikan solusi para pengusaha. Adalah Daihatsu Tempo, sebuah kendaraan yang sangat pas bagi Anda yang ingin memiliki cafe berjalan atau dikenal food truck.
Foto: Gesit Prayogi/Liputan6.com
Secara umum, mobil ini memiliki bentuk yang kotak. Kemudian hanya punya dua pintu; di sisi pengemudi dan belakang.

Solusi utama pada Daihatsu Tempo adalah pada sebuah sisi yang memiliki pintu dengan arah bukaan ke atas. Pintu tersebut memiliki fungsi ganda termasuk manjadi kanopi, yang memberikan perlindungan bagi konsumen.
Foto: Gesit Prayogi/Liputan6.com
Pantauan Liputan6.com, bagian dalam dari mobil ini bisa dibilang lega dengan layout berupa mini bar untuk meracik makanan. Daihatsu hanya menyediakan satu kursi di depan untuk pengemudi.

Di arena Big Sight, Daihatsu mendemokan Tempo sebagai kedai kopi berjalan. Di beberapa tempat seperti pintu belakang, terdapat sejumlah toples untuk menaruh kue-kue kering.  
Foto: Gesit Prayogi/Liputan6.com
Menyoal fitur, Daihatsu Tempo memiliki panel instrumen digital. Secara keseluruhan tampilan interior dan eksteriornya sangat futuristik.

Untuk jantung pacunya, Daihatsu Tempo punya mesin bensin tiga silinder. Sementara dimensi panjangnya, 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.995, dengan wheelbase 2.455 mm.



(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini