Sukses

Belum Diproduksi, Order Honda BR-V Tembus 2.500 Unit

Pencapaian ini didapat terhitung sejak keran pemesanan dibuka pertama kali pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor menuai hasil positif pada model BR-V. SUV 7-penumpang ini berhasil membukukan penjualan sebanyak 2.500 unit.

Pencapaian ini didapat terhitung sejak keran pemesanan dibuka pertama kali pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, pada Agustus sampai dengan penghujung September lalu.

Hingga akhir September, Honda telah mencatat penjualan sebesar 117.849 unit secara nasional. Sementara itu di wilayah Jabodetabek sendiri, penjualan Honda hingga akhir September 2015 telah mencapai 39.108 unit. Wilayah ini diakui merupakan pasar terbesar otomotif di Indonesia.

"Honda juga membawa kemeriahan di ajang Jakarta Auto Show 2015 dengan kembali menampilkan Honda BR-V Prototype di Jakarta. Konsumen dapat melihat langsung dan melakukan pemesanan untuk model terbaru ini," jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

BR-V Prototype bersama dengan 9 model  lainnya tampil di booth Honda yang terletak di Assembly Hall AS10 Jakarta Convention Center. Booth ini dibangun dengan tema 'Everyone’s Endless Excitement' yang menggambarkan kesenangan yang dibawa Honda.

"Kami percaya ajang ini akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk penjualan Honda di penghujung tahun ini,” tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.