Sukses

7 Produk Isuzu di Tokyo Motor Show 2015

Tokyo Motor Show akhir Oktober ini dimanfaatkan oleh produsen lokal untuk berlomba menghadirkan inovasi terbaiknya.

Liputan6.com, Tokyo Tokyo Motor Show pada akhir Oktober ini dimanfaatkan oleh produsen lokal untuk berlomba menghadirkan inovasi terbaiknya. Salah satunya Isuzu Motor Limited yang berpusat di Shinagawa, Tokyo, yang punya fokus pada kendaraan komersial bermesin Diesel.

Untuk menyambut acara tersebut, Isuzu yang mengusung tema "Always Next to You" akan merilis 7 unit model barunya. Melalui rilis resmi yang dikirim kepada Liputan6.com pada Senin (12/10), Isuzu memberikan sedikit gambaran tentang jajaran produk terbaru mereka.

1. Isuzu GIGA GCargo

Truk yang masuk  golongan heavy-duty ini diklaim memiliki 5 keunggulan, di antaranya kabin nyaman, irit konsumsi bahan bakar, bersistem keamanan canggih, daya tampung besar, dan punya teknologi komunikasi telematik yang terbenam di dalamnya.

2. Isuzu TX80

Truk ini diklaim sebagai pelopor truk di Jepang dengan kapasitas angkut yang mencapai lima ton. Ditujukan untuk kebutuhan industri.

3. Isuzu CNG MPI Giga

Untuk mengurangi penggunaan bahan bakar konvensional, bahan bakar gas dengan sistem injeksi multti-port digunakan. Dengan sistem tersebut, Giga dapat mengontrol injeksi bahan bakar lebih akurat.

4. Isuzu ELF Hybrid

Kendaraan angkut multi purpose ini dilengkapi dengan EV mode. Artinya Elf bisa menjalankan mobil hanya mengandalkan daya pada motor saja. Selain itu, ELF Hybrid ini membenamkan Smart Glide dan E Control yang bisa mengoperasikan mesin dengan mode hemat bahan bakar dengan memanfaatkan gaya inersia.

5. Isuzu ERGA

Isuzu juga meluncurkan produk busnya yang punya chassis rendah. Erga digerakan dengan mesin 4 silinder yang berukuran kecil sehingga mengurangi berat kendaraan. Ujungnya meningkatkan efisiensi bahan bakar.

6. Isuzu Forward F-Cargo

Kendaraan ini dilengkapi dengan sistem Pre Crash Brake yang pada sistem pengeremannya. Ada juga teknologi radar gelombang pendek sebagai bagian dari vehicle distance warning yang bertujuan menjaga jarak kendaraan yang aman dengan kendaraan lain.

7. Isuzu D-Max X Series Hi Lander

SUV yang menjadi saingan Ford Ranger, Toyota HiLux, dan Nissan Navara, hadir dengan tampilan yang jauh lebih sporty dan gagah.

(ffs/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini