Sukses

Seharga Mobilio, Apa Istimewanya Vespa 946 Emporio Armani?

Vespa 946 Emporio Armani dibanderol dengan harga Rp 196 juta (otr Jakarta) atau sedikit lebih murah dibanding Honda Mobilio.

Liputan6.com, Jakarta - Vespa 946 Emporio Armani dibanderol Rp 196 juta (OTR Jakarta). Itu artinya, skutik eksklusif yang diperkenalkan di Jakarta, Senin (21/9) malam ini hampir setara dengan harga mobil Honda Mobilio tipe E (MT) dengan Rp 197 juta.

Lalu, apa yang membuat skutik ini seharga satu unit mobil? Pertama, model dasar skutik ini, Vespa 946, pada dasarnya sudah mahal, yaitu sekira Rp 150 jutaan. Model ini bahkan yang termahal dari lineup Vespa di Indonesia.

Selain itu, kerja sama dengan Armani juga membuat model ini semakin tinggi harganya. Dalam hal ini, selain keliran skutik, Armani juga menyediakan beragam aksesori eksklusif hanya untuk Vespa 946.

"Di setiap aksesori ada logo Emporio Armaninya," ujar Rakhmat Cahyo Pratomo, aftersales director PT PI. Ia menambahkan, aksesori ini juga tidak kompatibel untuk model Vespa lainnya.

Sayangnya, Piaggio Indonesia enggan menyebutkan berapa harga aksesori tambahan tersebut. Mereka juga tidak menyebut berapa jumlah Vespa 946 Emporio yang dimasukkan ke Indonesia.

Sementara itu, konsumen nyantanya tak peduli harga tinggi yang dipatok untuk menebus sebuah Vespa 946 Emporio Armani. Sebab menurut Rakhmat, sejumlah unit motor itu sudah dipesan. Meskipun ia tidak memberikan angkanya.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.