Sukses

Baru Dibeli, Lamborghini Huracan Rusak Terendam Banjir

Baru tiga hari dimiliki, Lamborghini Huracan ini harus rusak terendam banjir.

Liputan6.com, San Diego - Malang benar nasib pemilik Lamborghini Huracan ini. Baru tiga hari dimiliki, ia harus rela mobilnya rusak terendam banjir di San Diego, California, Amerika Serikat (AS).

Foto di atas diambil dari laman Inautonews, Jumat (18/9/2015). Di foto tersebut, terlihat Huracan putih terendam hingga setengah dari tingginya. Lampu depannya bahkan menyala, tanda terjadinya korsleting pada mobil tersebut.

Mobil tersebut diparkir di garasi bawah tanah. Tentu, seandainya garasi tidak ada di bawah tanah, mungkin saja Lamborghini malang ini masih baik-baik saja. Termasuk beberapa mobil lainnya yang juga diparkir di sana.

Mudah-mudahan, pihak asuransi mau memperbaiki, atau bahkan menggantinya dengan yang baru, ya!

Lamborghini Huracan terendam banjir (Foto: Inautonews).
Sebagai informasi tambahan, Huracan adalah suksesor dari Lamborghini Gallardo. Diperkenalkan pada 2014, supercar ini dilengkapi dengan mesin V12 naturally aspirated berkapasitas 5,2 liter yang mampu hasilkan tenaga 602 Tk dan torsi 560 Nm.

Dengan mesin tersebut, Lamborghini Huracan hanya membutuhkan waktu 3,2 detik untuk sampai pada kecepatan 100 km/jam dari titik nol sebelum sampai pada kecepatan maksimal 325 km/jam.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.