Sukses

Kemampuan All New Toyota Hilux Mengejutkan

All New Toyota Hilux siap memikat kalangan fleet dengan segudang keunggulan terkini.

Liputan6.com, Jakarta - All New Toyota Hilux siap memikat kalangan fleet dengan segudang keunggulan terkini. Usai diluncurkan, PT Toyota Astra Motor (TAM) segera mengundang kalangan fleet untuk mencicipi kemampuan All New Hilux yang dilangsungkan pada Jumat-Sabtu (21-22 Agustus 2015).

Dijelaskan Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM, pihaknya segaja mengundang kalangan fleet untuk mencoba langsung all new Hilux.

"Setelah mereka coba merasa sangat surprise dengan kemampuan off road dan kenyamanan terutama di suspensi. Pendapat mereka kaget karena Hilux baru melahap medan ekstrim jadi lebih baik dan nyaman dan itu tidak bisa ditemukan di mobil lain," ungkapnya, Minggu (23/8/2015).

Lebih lanjut, Rahmat mengungkapkan jika para konsumen fleet merasa jika mobil ini sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Secara umum konsumen yang sudah punya Hilux lama puas saat mencoba versi baru.

"Pengguna dr 4x4 ini kebanyakan managerial di perusahaan, tentunya kelas ini butuh kenyamanan. Kalau Toyota memikirkan tidak hanya ketangguhan tetapi kenyamanan," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.