Sukses

Motor Bintang Jurassic World Dilelang

Sepeda motor Triumph yang merupakan tunggangan salah satu tokoh film Jurassic World dilelang melalui situs jual beli eBay.

Liputan6.com, Leicestershire - Triumph Motorcycles melelang salah satu model Scrambler miliknya. Bukan motor biasa, Scrambler yang satu ini adalah kendaraan tunggangan Chris Pratt di film Jurrassic World.

Dilaporkan Motorcycle USA, sepeda motor tersebut dilelang secara online melalui situs jual beli eBay sampai 23 Juli nanti. Setelah waktu penawaran habis, motor ini akan resmi menjadi pemilik mereka yang menawar dengan harga paling tinggi.

Adapun total lama pelelangan ditetapkan dalam 10 hari. Artinya, lelang telah dibuka sejak tanggal 13 yang lalu. Selain satu unit motor, pemenang juga akan mendapatkan sertifikat keaslian langsung dari Triumph.

Nantinya, uang hasil penjualan akan dialokasikan untuk kegiatan The Distinguished Gentleman's Ride, sebuah acara sepeda motor tahunan yang digelar pada minggu terakhir bulan September. Adapun acara tersebut digelar dalam rangka pengumpulan dana untuk membantuk riset penyembuhan kanker prostat.

Ada tiga Scramblers yang digunakan dalam film ini. Setelah pembuatan film selesai, satu unit diberikan kepada Pratt sebagai hadiah, kedua dipamerkan di markas Triumph di Inggris, serta yang ketiga untuk lelang.

The Scrambles dilengkapi dengan mesin berkapasitas 865 cc. Keandalan mesin serta bentuk yang jantan membuatnya diidam-idamkan banyak orang, termasuk bintang Hollywood seperti Steve McQueen, Bradley Cooper, dan George Clooney.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.