Sukses

All New BMW X5 M dan X6 M Resmi Jajaki Aspal Indonesia

Dua model ini adalah kombinasi antara karakter performa tinggi BMW M dengan all-wheel-drive BMW X.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan all new BMW X5 M serta all new BMW X6 M di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Kamis (25/6/2015). Dua model ini adalah kombinasi antara karakter performa tinggi BMW M dengan all-wheel-drive BMW X.

"All new BMW X5 M dan BMW X6 M menggabungkan fitur-fitur khas ragam kendaraan BMW X dengan komitmen terhadap performa tinggi sebuah kendaraan BMW ," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Kedua mobil ini dilengkapi dengan mesin V8 4,4 liter TwinPower Turbo yang nampu hasilkan tenaga hingga 575 Tk dan torsi 750 Nm. Dengan mesin itu, kedua SUV ini memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,2 detik dengan kecepatan maksimal 250 km/jam.

Meskipun mengusung gen yang sama, penampilan keduanya berbeda, terutama saat mobil dilihat dari samping. All new BMW X5 M berperawakan tegap, garis atap panjang dan permukaan jendela yang luas.

Sementara all new BMW X6 M hadir dengan garis dinamis khas mobil sports dengan glasshouse yang melengkung halus, garis atap landai dan bentuk wedge yang jelas.

BMW Group membanderol X5 M dengan harga Rp 3,149 miliar, sementara X6 M seharga Rp 3,249 miliar. Keduanya merupakan harga off the road (OTR).

(rio/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.