Sukses

Bajaj Pulsar AS200 Terbaru Jago Bermanuver

Bajaj baru saja merilis Pulsar AS200 terbaru.

Liputan6.com, New Delhi - Bajaj baru saja merilis Pulsar AS200 terbaru. Motor ini akan melengkapi lineup motor touring yang telah beredar sebelumnya, Pulsar AS150.

Kedua model motor ini menciptakan segmen touring baru dalam kategori mereka masing-masing. Meskipun secara bentuk, kedua motor ini mengadopsi desain tur perjalanan klasik dengan tall front biased stance, sasis, suspensi, dan ban aspal.

Dilaporkan Rushlane pada Kamis (18/6/2015), Bajaj merancang motor berseri adventure mereka tidak hanya untuk petualangan di akhir pekan saja, melainkan juga sebagai sarana transportasi yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Untuk mempromosikan Pulsar AS200 ini, Bajaj bahkan merilis video yang bercerita partisipasi motor tersebut dalam festival Tomatina, yaitu festival dimana semua orang saling melempar tomat ke seluruh penjuru.

Dalam video komersial tersebut, Bajaj menampilkan kemampuan AS200 dalam bermanuver, bahkan hingga melompat dan melakukan beberapa adegan yang cukup berbahaya. Secara umum, video ini lebih atraktif dibanding yang sebelumnya.

Pulsar AS200 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 199 cc single-cylinder carbureted liquid-cooled triple spark yang dipasangkan dengan transmisi 6 percepatan. Mesin ini menghasilkan tenaga 22 Tk dan torsi 19 Nm.

Bajaj menargetkan Pulsar AS200 terjual sebanyak 10 ribu unit setiap bulannya.

(rio/ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.