Sukses

Mayweather Jual Ferrari Enzo, Ingin Ganti Mobil?

Mayweather menjual Ferrari Enzo yang baru saja dibelinya enam bulan lalu.

Liputan6.com, California - Floyd Mayweather menjadi salah seorang petinju yang memiliki deretan mobil-mobil wah di garasinya. Ia juga memiliki harta yang melimpah hasil kemenangannya ketika berlaga melawan Pacquiao beberapa waktu lalu.

Melansir Autoevolution, Senin (15/6/2015), petinju berusia 38 tahun ini mendapat hadiah uang tunai sebesar US$ 300 juta karena menyabet gelar juara tinju dunia. Tak heran bila ini pernah membeli 100 unit mobil mewah dari sebuah dealer hanya dalam beberapa tahun.

Yang mengherankan, petinju kulit hitam asal Amerika Serikat (AS) ini dikabarkan menjual salah satu koleksi mobil mewahnya, yakni Ferrari Enzo yang baru saja dibeli enam bulan lalu.

Kabar mengenai dijualnya salah satu koleksi mobil tersebut bermula dari seorang saksi mata yang menyaksikan Ferrari Enzo milik Mayweather memasuki dealer mobil mewah Fusion Luxury Motors. Rupanya, pemilik dealer yaitu Obi Okeke yang mengambil dan mengendarai sendiri supercar yang dijual oleh Mayweather.

Hasil penjualan Ferrari Enzo milik Mayweather ditaksir mencapai US$ 3 juta. Dengan angka tersebut, sudah dapat ditebak mobil apa saja bisa dibeli. Jika memang ingin membeli mobil baru, Mayweather hanya dapat memilih tiga model antara lain Ferrari LaFerrari, Porsche 918 atau McLaren P1.

(ysp/gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini