Sukses

Yamaha R25 Buatan Indonesia Mulai Menjamah India?

Liputan6.com, New Delhi - Tak hanya dijual di Tanah Air, Yamaha juga melepas flagshipnya yaitu R25 ke pasar global. Adapun salah satu negara tujuan R25 adalah India.

Melansir laman Rushlane, Kamis (21/5/2015), motor sport berkapasitas 250 cc ini sudah mulai menampakkan diri pada sebuah dealer di Delhi beberapa waktu lalu. Diduga, sepeda motor ini merupakan yang pernah didatangkan oleh India Yamaha Motor Private Limited (IYM) pada April 2014 silam.

Saat itu, agen pemegang merek Yamaha di India tersebut mendatangkan R25 dari Indonesia secara khusus untuk keperluan Research and Development (R&D). Awalnya, R25 ini direncanakan rilis di India namun urung dilakukan.

Namun sebaliknya, Yamaha India malah fokus mengembangkan sepeda motor dengan mesin lebih bertenaga yang terdapat pada R3. Kabar ini diperkuat dengan penampakan R3 yang sedang melakukan tes.

Adapun untuk R3 tersebut juga telah menggunakan aksesoris khusus untuk kalangan konsumen di Negeri Hindustan. Sinyalemen pun mengarah jika Yamaha R3 yang bakal dirilis ketimbang R25.

(ysp/ian)

Loading