Sukses

Jadi Anggota Gaikindo, JLR Pilih Ikut Pameran di BSD

Grand Auto Dinamika ikut serta pada pameran otomotif yang diselenggarakan di Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, Indonesia akan disuguhkan dengan dua pameran otomotif bertaraf internasional yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) serta Indonesia International Motor Show (IIMS). Kedua pameran yang digelar secara bersamaan ini membuat beberapa agen pemegang merek (APM) galau ingin ikut serta ke IIMS atau GIIAS.

Namun demikian, sebagian besar APM telah menentukan pilihannya dengan ikut serta pada GIIAS 2015 termasuk Grand Auto Dinamika (GAD). APM Jaguar Land Rover (JLR) ini memastikan diri turut serta pada pameran yang diselenggarakan oleh Gaikindo.

"Kita masih anggota GAIKINDO, jadi kita ikut yang di Tangerang," ujar Darwin Maspolim, Vice President PT GAD, saat pembukaan showroom JLR di Jakarta, Rabu (6/5/2015).

GIIAS 2015 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada 20-30 Agustus 2015. Adapun GIIAS 2015 akan digelar secara indoor dengan luas hall sekira 50-60 ribu meter persegi.

Hingga saat ini, 31 merek termasuk JLR telah mengonfirmasi turut serta dalam hajatan otomotif nasional tersebut. Dari jumlah tersebut, 24 merek merupakan kendaraan penumpang dan 7 merek adalah kendaraan komersial.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.