Sukses

TOP 5 Otomotif: HardTop, SUV Penenggak BBM Bikin Penasaran

Artikel mengenail Toyota HardTop yang menjadi SUV tangguh penenggak bensin berhasil menyedot perhatian pembaca setia.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenail Toyota HardTop yang menjadi SUV tangguh penenggak bensin berhasil menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com. Selain itu ada beberapa artikel lainnya yang juga banyak menarik perhatian.

Beberapa diantaranya seorang perempuan di China yang membeli BMW seri 7 menggunakan uang receh, HardTop jadi angkutan umum, panduan memilih HardTop dan Subaru Impreza WRX yang semakin ganas.

Berikut uraian yang terangkum dalam TOP 5 Otomotif pada Sabtu (25/4):

1. Toyota Hardtop, SUV Tangguh yang Doyan Nenggak BBM

Sosok Toyota FJ40 menjadi SUV yang sangat kondang di Tanah Air. Mobil yang akrab disapa Hardtop ini banyak dijumpai di berbagai pelosok Nusantara terutama di daerah pegunungan atau perkebunan.

SUV ini memiliki tampilan yang macho dan intimidatif. Tak hanya itu, performanya pun buas saat melintasi medan yang sangat terjal serta mumpuni ketika dipacu di atas aspal.

2. Beli BMW Pakai Recehan, Perempuan Ini Bikin Dealer Kalang Kabut

Ulah konsumen membeli mobil pakai uang receh kembali terulang. Kali ini pelakunya adalah seorang pengusaha perempuan di Kota Zhengzhou, Tiongkok.

Melansir laman Telegraph, Jumat (24/4), perempuan bernama Li ini datang ke dealer BMW untuk membeli sedan premium 730Li seharga 100 ribu yuan. Ia pun langsung membayar sedan tersebut secara kontan saat itu juga.

Namun demikian, Li membayarnya dengan uang kertas pecahan 1 yuan sebanyak 100 ribu lembar. Dijelaskan, uang yang dibawa perempuan tersebut beratnya sekitar 110 kg.

3. Cuma di Indonesia, Toyota Hardtop Jadi Angkutan Umum

Eksistensi Toyota FJ40 atau yang dijuluki Hardtop di Tanah Air begitu melegenda. SUV ikonik Toyota ini bahkan digunakan menjadi angkutan umum di kawasan pegunungan seperti Bromo.

Daerah pegunungan ini menawarkan pemandangan alam yang indah. Namun begitu, akses jalan menuju objek wisata di kawasan Gunung Bromo memang cukup berat karena melintasi lautan pasir.

4. Ingin Punya Hardtop? Ini Varian yang Dapat Anda Pilih

Toyota Land Cruiser FJ40 atau yang tenar sebagai Hardtop menjadi salah satu SUV kawakan di Tanah Air. Mobil ini kondang karena kemampuannya yang sanggup melahap medan off road yang cukup berat.

Toyota mulai memproduksi model FJ40 pada 1960 dalam tiga varian yakni softtop (atap terpal), hardtop, serta pikap. Hardtop mulai menjejaki bumi Nusantara pada 1961.

5. Kini Subaru Impreza WRX Lebih Mumpuni, Penasaran?

Subaru resmi memperkenalkan beberapa pilihan upgrade terbaru untuk 2016 Impreza WRX dan WRX STI. Pada pembaruan ini, salah satu fitur unggulannya adalah teknologi keselamatan.

Pabrikan asal Jepang ini menawarkan fitur lengkap EyeSight. Teknologi terbaru ini memberikan layanan sistem navigasi. Selain itu, fitur yang telah ada sebelumnya seperti rear cross-traffic alert masih dipertahankan.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini