Sukses

Resmi Dirilis, Harga Nissan New Serena Paling Murah Rp 364 Juta

New Nissan Serena paling murah dengan tipe 2.0 X dibanderol Rp 364 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal 2015, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara gencar merilis penyegaran pada model flagship-nya. Setelah merilis Juke facelift, PT NMI kini meluncurkan penyegaran pada Serena.

Kendaraan yang mengisi segmen High MPV ini ditawarkan dengan berbagai penyegaran desain baik eksterior dan interior. Pembaharuan ini membuat tampilan New Serena jadi lebih mewah dan elegan.

"Nissan terus berinovasi untuk menghadirkan line-up kendaraan paling lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan dan karakteristik konsumen di setiap segmen. Nissan Serena yang kami hadirkan sebagai pelopor di segmen High MPV merupakan salah satu wujud inovasi yang mendapat sambutan baik dari konsumen," ujar Steve Ardianto, President Director PT NMI.

Adapun penyegaran pada New Nissan Serena meliputi New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Alloy Whell, serta LED Headlamp yang dilengkapi Daytime Running Light. Sementara pada New Serena dengan varian Highway Star dan Autech telah mengaplikasikan New LED Rearlamp dan New Aero Side Guard.

New Nissan Serena itawarkan dalam 6 pilihan warna yaitu Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic dan Phantom Black. Untuk harganya sendiri, New Nissan Serena 2.0 X dibanderol Rp 364 juta, 2.0 Highway Star seharga Rp 409 juta, dan varian tertinggi yaitu 2.0 Autech ditawarkan dengan harga Rp 441 juta dengan status On the Road (OTR) Jakarta.

"Kami optimistis melalui penyegaran desain yang lebih mewah dan prestise, didukung fleksibilitas, akomodasi dan fitur terbaik di segmennya, New Nissan Serena akan meneruskan kesuksesannya sebagai Best High MPV di Indonesia," tandasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini