Sukses

Begini Perayaan Hari Valentine ala Komunitas Mobil Bogor

Liputan6.com, Bogor - Hari kasih sayang dirayakan tiap 14 Februari nampaknya tak mau dilewatkan begitu saja oleh Bogor Nostalgic Car Community (BNCC). Sebagai komunitas mobil, mereka pun punya cara tersendiri untuk turut memeriahkan Valentine's Day.

Ya, mereka coba meramaikan hari istimewa itu dengan memamerkan mobil modifikasi bertema Valentine di halapam GOR Pajajaran Bogor. Tak tanggung-tanggung, salah satu peserta, Rizki Bramantyo, rela merogoh kocek hampir Rp 20 juta mendandani mobilnya.

"Makna hari kasih sayang itu buat saya nggak ke orang yang kita sayang aja, tapi terhadap barang kesayangan juga bisa seperti mobil. Kita rawat dan modif supaya bagus," kata Rizki.

Sementara itu, Ketua Harian BNCC, Muhammad, menuturkan, tujuan digelarnya acara ini tak lain untuk menjalin komunikasi dan menjaga silaturrahmi antara pemilik mobil dengan komunitas.

"Acara ini diikuti 45 mobil dan beberapa klub mobil yang ada di Kabupaten dan Kota Bogor hingga Garut. Komunitas mobil yang ikut seperti Insomnia, Firstclass, WST, The Bell, Datsun, File On dan  Bumpers," ujar dia. Dalam lomba tersebut, tutur Muhammad,  panitia juga menyiapkan hadiah bagi pemenang di 73 kategori.

(/Gst)