Sukses

Mau Pamer Naik Audi, Sekeluarga Malah Tercebur Danau

Liputan6.com, Beijing - Festival pancing yang digelar tiap tahun saat musim dingin dimanfaatkan salah satu keluarga untuk memamerkan mobil mewah barunya. Namun apes, bukannya mendapat pujian, seluruh penumpang yang ada di dalam Audi justru tercebur danau.

Alkisah, peristiwa ini terjadi di Shaman Winter Fishing Festival di Changcun, Provinsi Jilin, Tiongkok, beberapa waktu lalu.

Ketika peserta lainnya memilih berjalan kaki menuju tempat lokasi pemancingan yang terhampar di danau beku, ada sebuah mobil mewah yang ditunggai keluarga kaya justru menempuh cara lain.

Gagal Pamer Naik Audi, Sekeluarga Malah Tercebur Danau

Sebagaimana terlihat dalam gambar, mereka justru memanfaatkan Audi Q7 yang berberat 2,5 ton untuk melintas di atas permukaan air yang membeku. Apes, dindin es tak kuat menahan bobot mobil mewah ala Jerman dan perlahan mobil tertelan danau.

Berdasarkan sejumlah foto, tiga orang yang berada di Audi Q7 langsung panik dan berupaya menyelamatkan diri. Penumpang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan dewasa berikut anak kecil itu berusaha keluar dengan membuka kaca.

Gagal Pamer Naik Audi, Sekeluarga Malah Tercebur Danau

Untungnya, seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (6/2/2015), tak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Namun sayangnya, Sport Utility Vehicle (SUV) mewah itu tak bisa diselamatkan dan masuk ke dasar danau.

>>>Klik laman berikutnya

2 dari 2 halaman

Next

-- Audi Q7

Audi Q7 merupakan kendaraan mewah yang diresmikan pada September 2005, di Frankfurt Motor Show. Mobil ini menawarkan fitur seperti AMI atau Audi Music Interface yang memungkinkan pengguna manipulasi pemutaran musik dari iPod atau pemutar MP3 dengan gaya yang serupa.

Mobil ini juga merupakan model Audi pertama yang menawarkan Side Assist dan tipe deteksi blind-spot yang lengkap sistem peringatan.

(Gst/Igw)


Loading