Sukses

Hilux dan Fortuner Anyar Terkuak Sekaligus

Perubahan desain muka Hilux terbaru meliputi headlamp serta menggunakan grill dua bilah beraksen krom.

Liputan6.com, New Delhi - Tampang Hilux generasi terbaru beber di jagat maya melalui sebuah foto. Tak cuma itu, bocoran ini juga memberikan penjelasan mengenai Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner.

Ya, kedua mobil itu memang dibangun menggunakan platform yang sama. Praktis, bocoran Hilux anyar ini juga merujuk pada perubahan yang terjadi pada Fortuner generasi terbaru.

Setidaknya ada beberapa perubahan yang terjadi pada Hilux. Untuk sektor muka meliputi desain headlamp serta grill dua bilah beraksen krom. Tak luput, bentuk bumper turut berubah pada bagian airscoop serta sekeliling fog lamp, demikian dilansir dari Indianautosblog, Kamis (5/2/2015).

Tak pelak perubahan ini dipercaya turut diaplikasikan Toyota pada generasi terbaru Fortuner. Di samping itu, kabar lain menyebutkan bahwa Toyota bakal menambah varian mesin untuk jajaran Fortuner.

SUV Toyota ini diisukan turut tersedia dengan opsi mesin 2,5 liter AT berpenggerak two wheel drive (2WD) serta 3,0 liter AT dengan penggerak all wheel drive (AWD).

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.