Sukses

Range Rover, Mobil Favorit Para Pemain Liga Inggris

Menurut catatan Oracle Finance, sebanyak 28 pesepak bola liga primer Inggris tercatat kompak memiliki Range Rover.

Liputan6.com, London - Sebagai liga sepak bola tertua di dunia, Premier League bak magnet dunia. Tak heran, selain aksi di lapangan, gaya hidup para pesepak bola yang merumput di tanah Britania tersebut pun turut disorot.

Gaji yang mencapai ratusan ribu poundsterling per pekan tentu menghalalkan para pemain untuk memboyong apapun jenis mobil yang mereka inginkan. Uniknya, meskipun memiliki tingkat gaji yang berbeda-beda, namun ternyata ada satu jenis mobil yang paling banyak digemari oleh para punggawa tim.

Melansir laman Autoevolution, Rabu (13/8/2014), pihak Oracle Finance belum lama ini mengungkap fakta jika Range Rover adalah mobil yang paling banyak dimiliki oleh para pemain liga Inggris. Dari data yang dihimpun selama lima tahun, Oracle Finance mencatatkan tak kurang dari 28 pesepakbola memiliki SUV legendaris tersebut.

Dari daftar tersebut, pesepakbola dari klub papan atas liga premier Inggris, seperti Darren Bent dari Aston Villa, Jon Obi Mikel dan John Terry dari Chelsea, serta Ryan Giggs, Javier Hernandez 'Chicharito', dan Wayne Rooney dari klub Manchester United bahkan memiliki tipe sport dari SUV yang diproduksi oleh Land Rover tersebut.

Diantara daftar pemain tersebut, sebenarnya masih banyak para pemain yang memiliki versi Sport dari Range Rover, namun menurut Managing Director Oracle, Peter Brook, pihaknya merahasiakan beberapa nama yang menggunakan bantuan Oracle Finance dalam membantu pengadaan mobil yang diinginkan para pesepak bola.

Tak hanya Range Rover, pesepak bola liga Inggris ternyata sangat menggemari coupe mewah asal Inggris, yakni Bentley Continental GT. Mobil tersebut menduduki posisi kedua dalam daftar yang berhasil dihimpun oleh Oracle Finance dengan mencatatkan 26 orang pesepak bola liga Inggris yang memiliki Bentley Continental GT.

"Kita tidak bisa mengungkapkan siapa saja para nama-nama besar yang menggunakan layanan kami karena masalah kerahasiaan klien. Selama ini kami juga telah membantu pendanaan mobil impian mereka," pungkas Brook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini