Sukses

Setahun Berlalu, Porsche Naas Ini Dibiarkan Teronggok

Liputan6.com, Ottawa - Di saat banyak orang berkhayal ingin memiliki supercar, beberapa orang dengan harta berlimpah justru melakukan hal-hal tak masuk akal. Di Alberta, Kanada, sebuah supercar belum lama ini ditemukan telah sengaja dicampakkan oleh pemiliknya di sebuah gedung parkir.

Adalah Porsche Carrera GT yang merupakan jenis kendaraan tersebut. Menurut pengelola parkir, supercar asal Stuttgart itu telah lama ditinggalkan oleh pemiliknya hingga sekitar satu tahun, demikian dilansir dari Worldcarfans, Selasa (12/8/2014).

Saat ditemukan, hampir seluruh permukaan bodi Porsche Carrera berkelir hitam itu sudah tertutup oleh debu. Ironisnya, terlihat pula semacam grafiti yang dibuat orang iseng dengan cara menggariskan jari melewati permukaan debu. Tak hanya itu, setelah ditinggal sekian lama, tak menutup kemungkinan komponen mesin pun telah mengalami kerusakan.

Masih untung, Porsche ini ditinggal pemiliknya di sebuah parkiran beratap. Kondisi cat pun masih selamat lantaran tak langsung terpapar panas matahari dan guyuran hujan. Jenis supercar yang diproduksi sebanyak 1.270 unit di dunia ini hanya teronggok di pojok pelataran parkir, seolah menanti pemilik yang tak kunjung datang.

Menurut pengakuan saksi mata, Porsche ini sebelumnya sempat beberapa kali dikunjungi pemiliknya sewaktu awal diparkirkan. Namun, sang pemilik yang tak diketahui identitasnya tersebut tampaknya sudah benar-benar lupa atau tidak peduli dengan mobil berharga miliaran rupiah tersebut.

Berita mobil mewah berharga selangit yang dicampakkan pemiliknya sendiri bukanlah kabar baru. Sebelumnya, pada Mei 2014 lalu, sebuah Ferrari Enzo ditemukan turut dicampakkan oleh pemiliknya di sebuah lahan parkir terbuka kota Dubai. Kondisinya amat memprihatinkan akibat paparan langsung cuaca.

Loading