Sukses

Jurus Mercedes Benz Layani Pelanggan Saat Lebaran

Mercedes Benz Indonesia menyediakan posko layanan di delapan titik terutama area sesuai dengan tujuan sebagian besar para pemudik.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes Benz Indonesia (MBI) menghadirkan dua gebrakan spesial untuk menyambut Puasa dan Idul Fitri. Diawali dengan meluncurkan dua model terbaru di segmen SUV premium, pihak MBI juga meluncurkan program Lebaran Rescue 2014.

Program tersebut membantu para pelanggan yang membutuhkan bantuan teknik selama masa liburan Lebaran. Apalagi banyak masyarakat Indonesia yang melakukan tradisi pulang ke kampung halaman dan menghabiskan waktu bersama keluarga baik di dalam maupun luar kota.

"Lebaran Rescue merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan yang tahun ini kembali diselenggarakan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan setia Mercedes Benz di Indonesia," ujar Heinrich Schromm, Director of After Sales Departement MBI.

Melalui Lebaran Rescue 2014, MBI menyediakan Posko Layanan di delapan titik, yang akan difokuskan pada area-area sesuai dengan destinasi sebagian besar para pemudik antara lain:

1. Merak
2. Puncak dan Cipanas
3. Bandung ( PT Citrakarya Pranata)
4. Cirebon ( RM Kalijaga)
5.Kutoarjo ( Rest Area PO Efisiensi)
6. Alas Roban ( RM Sendang Wungu)
7. Tuban (RM Taman Sari)
8. Ngawi ( RM Duta I dan II)

Layanan program Lebaran Rescue 2014 ini mencakup seluruh kendaraan Mercedes Benz baik sedan, bus, dan truk dari segala tahun. Program promo selama program Rescue adalah gratis ongkos kerja untuk layanan di Posko Service ataupun kunjungan ke lokasi kendaraan.

"Program Lebaran Rescue yang hanya tersedia di Indonesia ini telah berlangsung selama 24 tahun secara terus menerus berkat respon dari pelanggan yang sangat positif," paparnya.

Pelayanan yang siap membantu para pemudik selama 24 jam ini didukung para teknisi bersertifikat Mercedes Benz yang berasal dari jaringan bengkel resmi Mercedes Benz.

"Besar harapan kami agar para pelanggan dapat selalu merasa aman dan nyaman apabila membutuhkan bantuan teknis selama masa liburan ini," tutup Heinrich. (Ysp/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini