Sukses

Rapper Kawakan Ini Pamer Mercy Kesayangan di Acara Amal

Mobil tersebut hadir dalam acara CF Charities Supercar Show yang kedua di Warminster, Philadelphia, Minggu lalu.

Liputan6.com, Philadelphia - Salah satu pria tertua yang eksis di industri musik rap, Ice-T, diketahui memiliki minat untuk mengoleksi mobil-mobil mewah. Di garasi rumahnya, dia memiliki sederet beberapa mobil, salah satunya Mercedes-Benz.

Namun, untuk mendukung sebuah acara amal, rapper 56 tahun itu rela melepas sebuah Mercedes SL 65 AMG yang dia beri nama The Black Monster. Dilansir dari Autoevolution, Rabu (18/6/2014), mobil tersebut hadir dalam acara CF Charities Supercar Show yang kedua di Warminster, Philadelphia, Minggu lalu.

Rapper yang memulai karirnya sejak 1980 itu memang memiliki selera tinggi untuk mengoleksi mobil. Mobil perdana yang ia beli adalah Bentley Continental GT kemudian diikuti sebuah Rolls Royce Ghost yang dia beli untuk memperingati 10 tahun pernikahannya. Selain itu, ia juga memiliki Blue Rag Aston Martin V8 Vantage.

Sementara Mercedes SL 65 AMG milik Ice-T yang dipamerkan pada pekan lalu hadir dengan mesin V12 Biturbo 6,0 liter yang bisa memproduksi tenaga sebesar 630 horsepower (HP). Mobil miliknya bisa berakselerasi dari kecepatan nol hingga 100 km per jam dalam empat detik.

Untuk diketahui Ice-T telah menelurkan delapan album serta berkolabori dengan sejumlah artis ternama. Ia juga banyak dikenal sebagai aktor yang membintangi serial televisi dan film, termasuk Law & Order: Special Victims Unit dan reality show Ice loves Coco. (Gst/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.