Sukses

Intip Aksi Pria yang Jago Tiru Semua Jenis Suara Mobil

Jovanov pamer aksi di depan tiga orang pebalap reli dari tim Volkswagen menirukan suara mobil F1, Lamborghini Gallardo, serta mobil reli.

Liputan6.com, Canberra - Menirukan suara mobil mungkin bisa dilakukan oleh beberapa orang, namun tentunya hanya beberapa mobil saja yang bisa ditiru. Meskipun bisa menirukan suara mobil, tidak ada orang yang sehebat pria asal Australia ini.

Pria bernama Daniel Jovanov dikenal sebagai manusia peniru suara mesin dari sebuah ajang pencarian bakat di Negeri Kangguru tersebut. Sayangnya, kemampuan dari Jovanov ini tidak cukup memikat juri dari ajang pencarian bakat.

Meskipun Jovanov tidak dapat lanjut ke tahap selanjutnya, namun kemampuannya mengantarkan Jovanov ke dunia otomotif. Ia kerap diminta mengisi acara yang berkaitan dengan otomotif seperti saat jeda balapan, atau pameran mobil di Australia.

Pada video ini, Jovanov berkesempatan pamer aksi di depan tiga orang pebalap reli dari tim Volkswagen saat jeda balapan Rally Australia 2014. Jovanov diminta menirukan suara mobil FI dari tim Red Bull, Lamborghini Gallardo, Subaru WRX Group N dan Volkswagen Polo WRC yang juga digunakan oleh ketiga pebalap tersebut, seperti dilansir dari Autoevolution, Senin (9/6/2014).

Uniknya, Jovanov bahkan bisa menirukan suara mobil alami dan sangat mirip. Bahkan suara yang ditiru Jovanov lebih nyata daripada suara mobil pada game simulasi mengemudi dan balap terkenal Gran Turismo 6.

Jovanov juga dapat menirukan secara detil suara dari mobil-mobil lainnya seperti suara mobil berotot ikonik Amerika, suara turbocharger-supercharger, bahkan suara mobil reli empat silinder. Bagi yang ingin melihat keunikan dari Jovanov saat menirukan suara mobil, dapat dilihat pada video berikut ini: (Ysp/Nurseffi Dwi Wahyuni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini