Sukses

Ngidam saat Hamil, Model Ini Beli Mobil Bentley Rp 1,1 Miliar

Bentley Continental Supersports Ice Speed Record Convertible yang dipilih Katie adalan mobil dengan gaya dua pintu dan mengusung mesin.

Liputan6.com, California - Menjadi sosok yang bergelimang uang dan tersohor membuat model glamour, Katie Price, punya keinginan yang tak biasa ketika hamil.

Disadur dari laman Dailymail, Jumat (30/5/2014), model perempuan cantik kelahiran Brighton, Inggris, 36 tahun silam, itu 'ngidam' membeli sebuah mobil mewah bermerek Bentley dengan harga US$ 100 ribu atau setara Rp 1,1 miliar (estimasi kurs Rp 11.675 per dolar AS).

In the driving seat: Katie looked confident and assured in her fast car

Katie menjatuhkan pilihannya kepada model Bentley tanpa atap (convertible) berkelir putih. Mengenakan seteleh tanktop dengan jeans pink ia menungangi mobil 'berdarah' Inggris itu ke sebuah pusat perbelanjaan dan membeli sejumlah barang untuk melampiaskan kekecewaan terhadap suaminya Kieran Hayler selingkuh dengan Jane Pountney.

In bloom: Katie's baby bump was on display in its full glory in her slightly sheer pink top

Bentley Continental Supersports Ice Speed Record Convertible yang dipilih Katie adalan mobil dengan gaya dua pintu dan mengusung mesin depan dengan sistem penggerak empat roda.

Mobil ditopang mesin 12-silinder 4-valve berkapasitas 6.0 liter turbocharged yang mampu memuntahkan tenaga 631 bhp dan torsi maksimum 800 Nm. Mesin juga dikawinkan dengan sistem otomatis 6-percepatan.

Berbobot 2,3 ton, Bentley milik Katie itu bisa digeber dengan kecepatan maksimum 352 km per jam dengan konsumsi bahan bakar 25,5 liter untuk 100 km pada kondisi jalanan perkotaan. (Gst/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini