Sukses

Mobil Idola Selebriti Dunia (Bag.2)

Meskipun mampu mengkoleksi banyak mobil, namun para selebriti ini tidak ingin mengumbar keinginan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kalangan selebriti umumnya membeli mobil sesuai dengan kebutuhan dan impian mereka meskipun mobilnya kadang bukan merupakan mobil mewah.

Berikut ini merupakan daftar mobil mewah yang dipakai kalangan selebritis seperti dikutip dari The Richest, Minggu (4/5/2014), bagian kedua:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lamborghini Gallardo - Xzibit

1. Lamborghini Gallardo - Xzibit

Bintang rap yang juga menjadi pembawa acara Pimp My Ride memilih Gallardo sebagai tunggangannya. Segala yang diinginkan pada sebuah supercar ada pada 'banteng' tersebut seperti kecepatan yang spektakuler. Seorang Bill Gates pun akan berpikir dua kali hanya untuk membeli mobil ini.

3 dari 6 halaman

2. Toyota Prius - Leonardo Leonardo DiCaprio

2. Toyota Prius - Leonardo Leonardo DiCaprio

Mobil ini harus mengejutkan karena masuk dalam daftar ini. Padahal, Prius hanya hatchback keluarga biasa yang diproduksi oleh salah satu produsen mobil terbesar di dunia.

Ternyata selebriti kenamaan Holywood seperti DiCaprio, Ryan Gosling, Julia Roberts, America Ferrera, Kirsten Dunst dan Brian Griffin memilih mobil ini karena Prius yang merupakan mobil hybrid tidak mencemari udara sebanyak mobil sport pada umumnya.

4 dari 6 halaman

3. Mercedes S-Class - Priyanka Chopra

3. Mercedes S-Class - Priyanka Chopra

Bila mobil mewah biasanya hanya dimiliki oleh kalangan selebriti Holywood, kini tidak terjadi lagi karena mantan Miss World sekaligus bintang Bollywood Priyanka Chopra juga memiliki sebuah Mercy.

Tak hanya Priyanka Chopra, Kareena Kapoor juga suka berkeliling studio film di Mumbai dengan Mercedes S Classnya. Mobil ini menjadi begitu terkenal di kalangan selebriti dan dapat disejajarkan dengan mobil Mercedes lain seperti CLK-Class, SLS dan SLR McLaren.

5 dari 6 halaman

4. Porsche 911 - Tom Cruise

4. Porsche 911 - Tom Cruise

Aktor yang menjadi bintang pada film Mission Impossible ini juga memiliki sportcar asal kota Stuttgart. Meskipun Cruise kadang memakai sportcar itu hanya untuk berbelanja di Beverly Hills Walmart.

6 dari 6 halaman

5. Rolls-Royce Phantom - 50 Cent


5. Rolls-Royce Phantom - 50 Cent

Mobil mewah asal negeri Ratu Elizabeth ini menawarkan fasilitas yang Anda tidak akan umumnya menemukan di Ford Focus seperti kulkas, interior bernuansa kayu dan kulit pada roda kemudi, serta sound system yang mumpuni. Bahkan, jika Anda kaya dan cukup terkenal, para insinyur di pabrik Goodwood di Inggris selatan akan mengerjakan hampir kustomisasi apapun yang anda inginkan.

Tak hanya 50 Cent, Rolls Royce Phantom juga menjadi besuatan dari Shaquille O'Neal, Missy Elliott, David Beckham, Jay-Z, AC / DC 's Brian Johnson, Rowan Atkinson dan lain-lain. Dengan begitu banyak nama-nama besar yang melekat padanya, kita bisa yakin bila mobil ini merupakan kendaraan yang paling dicari kalangan selebriti. (Ysp/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini