Sukses

Honda CBR250R Edisi Terbatas Telah Lahir!

CBR250R ABS Special Edition sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS sehingga handlingnya kini semakin mantap.

Liputan6.com, Tokyo - Pabrikan sepeda motor berlogo sayap kepak kembali memikat para penggemar motor sport dengan meluncurkan CBR250R ABS Special Edition.

Seperti namanya, motor sport seperempat liter ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake Systems) sehingga handling-nya kini semakin mantap.

Melansir laman Motorbeam, Rabu (30/4/2014), tampilan motor ini dilaburi livery Repsol Honda Team yang hampir mirip versi standar.

Berbeda dengan versi Moto GP, livery pada CBR250R Special Edition kurang ramai dengan berbagai sponsor, tidak seperti livery yang ada pada Honda RC213V besutan Marc Marquez.

Tampilan headlamp dari CBR250R edisi spesial ini disulap dengan desain meruncing meninggalkan pola membulat yang selama ini diusung sehingga semakin menampakkan aura sporty. Selain lampu yang mengalami perubahan, Honda juga menjahitkan bodi baru pada CBR250R.

Bodi CBR 250R Special Edition hadir lebih ramping dibandingkan versi standar dengan lekukan fairing yang lebih tegas dan futuristik.

Hal tersebut tak mengherankan, sebab CBR 250R Special Edition pada bagian fairing-nya mengadopsi desain saudaranya yaitu CBR300R yang ada di Eropa.

Perubahan mencolok yang terakhir terdapat pada saluran pembuangan. Knalpot CBR250R dipermak menjadi lebih panjang dan sporty. Sementara itu, pada CBR250R versi standar berbentuk pendek dengan diameter besar.

Honda membanderol edisi khusus ini dengan harga 576.720 yen atau sekitar Rp 64,9 juta (Kurs Rp 112 per Yen). CBR250R ABS Special Edition juga tersedia dengan corak warna Hitam dan Merah.

Sayangnya, Honda CBR250R ABS Special Edition hanya tersedia dalam periode antara 18 April Hingga 8 Juni 2014 dan dilego di Jepang saja. (Ysp/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini