Sukses

Taksi Lamborghini Ini Cuma Angkut Tamu VIP

Taksi ini menggunakan model Lamborghini Gallardo LP 570-4 yang menggendong mesin V10 berkapasitas 5,2 liter dengan semburan tenaga 570 HP.

Liputan6.com, London - Memikirkan kota yang satu ini pasti tertuju pada Buckingham Palace, London Eye, Beefeaters, dan Black Taxis yang sudah menjadi ikonik. Namun, belum lama ini jalanan London diramaikan dengan taksi yang menggunakan supercar Lamborghini.

Menggendong mesin besar dengan tenaga yang tak terbantahkan pastinya memberikan sensasi tersendiri menaiki mobil 'banteng ngamuk' itu.

Tapi sayangnya, sebagaimana dilansir dari Gtspirit, Rabu (30/4/2014), taksi ini hanya beroperasi pada saat perayaan pembukaan Pure Rally.

Bukan hanya beroperasi untuk acara khusus, taksi berkelir itam ini juga hanya mengangkut tamu-tamu VIP seperti model top serta figur tersohor Inggris yang kemudian menurunkannya di karpet merah.

Adapun, taksi ini menggunakan model Lamborghini Gallardo LP 570-4 yang menggendong mesin V10 berkapasitas 5,2 liter dengan semburan tenaga 570 horse power.

Dengan spek yang diusungnya, tak heran kalau supercar berdarah Italia itu mampu melesat dengan kecepatan puncak 325 km per jam dan berakselerasi pada kecepatan 0-100 km per jam dalam 3,4 detik.

Di samping itu, Lamborghini Gallardo juga tercatat sebagai unit kendaraan patroli kepolisian Los Angeles. Bahkan, mobil didandani bak armada kepolisian yang biasa nguber pebalap liar di game Need for Speed besutan Electronic Arts (EA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini