Sukses

Aventador Khusus untuk Penggila Bola

Evangelos Photography mendesain corak dengan beberapa figur pemain sepak bola terkenal dunia di bodi Aventador.

Liputan6.com, London - Gelaran Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brazil bakal gegap gempita. Banyak orang menyambut euforia turnamen sepak bola empat tahunan itu dengan berbagai cara termasuk dengan mendandani mobilnya bertemakan sepakbola.

Setelah sebelumnya pabrikan otomotif asal Jerman, Opel menggarap sebuah ide unik dengan mobil bertemakan Brazil sebagai lokasi diadakannya Piala Dunia, kali ini muncul Aventador dengan livery bertemakan sepak bola.

Adalah Evangelos Photography di London yang menggarap corak pada supercar cap banteng tersebut. Perusahaan mendesain corak dengan beberapa figur pemain sepak bola terkenal dunia dengan latar belakang warna yang kreatif, seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (29/4/2014).

Pada bodi mobil tersebut terpampang sosok seperti Lionel Messi (Argentina), Mesut Ozil (Jerman), Andres Iniesta (Spanyol), Cristiano Ronaldo (Portugal), Luis Suarez (Uruguay), Ian Vertoghen (Belgia) dan Wesley Sneijder (Belanda).

Tak hanya itu, pada bagian kap depan dari Aventador tersebut juga terdapat corak bendera Brazil sebagai tuan rumah dari gelaran akbar tersebut. Sayangnya sisi interior tidak mendapat sentuhan bertemakan Piala Dunia seperti halnya Opel Copacabana sebelumnya yang sangat Brazil pada interiornya.

Evangelos Photography bekerja sama dengan Yiannimize-Refined yang terbiasa menggarap pemasangan corak atau mengubah corak pada mobil untuk memasang desain tersebut pada 'sang banteng'. Diperkirakan pada akhir pekan ini pengerjaan akan rampung seluruhnya dan siap digunakan untuk menyambut euforia Piala Dunia.

Sebagai informasi, Piala Dunia 2014 dimulai pada 12 Juni mendatang. Gelaran tersebut dibuka dengan laga antara Brazil sebagai tuan rumah melawan Kroasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini