Sukses

Jelang Debut, Tampang Hyundai ix25 Beber

Mobil akan dipajang Hyundai pada 20 April di sela-sela hajatan industri otomotif Beijing Motor Show dan mulai dijual pada pertengahan tahun

Liputan6.com, Seoul - Tampang baru dari Hyundai ix25 terkuak melalui sebuah gambar yang beredar di jagad maya. Padahal, pabrikan otomotif asal  Korea Selatan itu rencananya memamerkan tunggangan barunya pada ajang Beijing Motor Show yang digelar dalam waktu dekat.

Sebagaimana dilansir Worldcarfans, Sabtu (12/4/2014), tidak ada informasi terkait pakem dari desain Hyundai iX25 terbaru. Namun, mobil tidak dibeklai konfigurasi dual-front-grille dengan ukuran besar.

Mobil juga menghadirkan desain lampu sweptback dan pelindung bodi berwarna perak yang diboyong dengan front grille heksagonal dan rel atap berwarna silver dan hitam.

Secara keseluruhan, Hyundai iX20 menggunakan platform yang sama dengan i20 generasi kedua dan akan dirakit oleh Hyundai Beijing dan China. Menyoal dapur pacu, mobil akan menggending mesin kecil untuk meningkatkan efisiensi serta mesin disel empat silinder.

Diharapkan, mobil akan dipajang Hyundai pada 20 April di sela-sela hajatan industri otomotif Beijing Motor Show dan mulai dijual pada pertengahan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.