Sukses

MINI Cooper DeLux Cuma Diproduksi 56 Unit

MINI berencana akan memproduksi mobil rancangan Alex Coyle dalam volume yang terbatas.

Liputan6.com, California - MINI akhirnya mengumumkan pemenang dari kontes Final Test Test Drives yang digelar untuk melahirkan mobil yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Manufaktur otomotif asal Inggris itu mengumumkan bahwa desain dari Alex Coyle dengan Cooper DeLux keluar sebagai jawara.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (10/4/2014), MINI berencana akan memproduksi mobil rancangan Alex Coyle dalam volume yang terbatas. Perusahaan akan membuka pemesanan Cooper DeLux dengan jumlah maksimal sebanyak 56 unit.

Sayangnya, tidak ada informasi soal spek dari Cooper DeLux, tetapu mobil akan mengusung desain eksterior Midnight Black dengan aksen chrome, garis-garis yang terinspirasi dari film Tron, dan pelek berukuran 18 inci.  

Tak luput, Cooper DeLux juga akan diboyong dengan kursi kulit, paket Premium, Sport, dan Cold Weather.

 “MINI selalu dan akan terus merangkul serta melibatkan pemilik sebagai sumber untuk membuat model terbaru. Program Final Test Test Driver merupakan contoh lain dalan merangkul pemilik kami,” ujar Head of Marketing MINI Amerika Serikat (AS), Tom Salkowsky.

Di samping masih merahasiakan spek dari Cooper DeLux, MINI juga belum membeberkan harga dari tunggangan edisi special tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini