Sukses

Keasyikan Pacaran, Mobil Malah Nyemplung ke Parit

Ketika asyik berpacaran di sebuah pub, mereka tak sadar mobilnya yang tengah terparkir justru tercebur ke sebuah kanal atau parit.

Liputan6.com, Wales Istilah cinta membutakan segalanya nampaknya cocok dialamatkan kepada sejoli yang satu ini. Sebab, ketika asyik berpacaran di sebuah pub, mereka tak sadar mobilnya yang tengah terparkir justru tercebur ke sebuah kanal atau parit.

Kejadian berawal ketika Tomos Williams yang berusia 30 tahun mengajak kekasihnya pergi di akhir pekan. Dilansir dari Dailymail, Selasa (8/4/2014), setelah memarkir kendaraannya, ia pun lekas mengajak sang pacar yang bernama Jayne Roberts berjalan-jalan dan kemudian menyinggahi sebuah pub untuk minum bir.

Apesnya, ketika sedang asyik bermesraan dengan kekasih, seorang pegawai pub membawakan berita buruk. Ia memberitahu bahwa sebuah mobil sedan berwaran silver tercebur ke kanal.

"Seseorang datang kepada kami dan bertanya apakah saya pemilik mobil Toyota berkelir silver. Ia mengatakan, mobil telah meluncur ke  kanal," katanya. Mendengar berita itu, William sempat terkejut dan lemas.

Untungnya, pihak kepolisian cukup sigap dan membantu Williams untuk mengangkat mobil keluaran 2011 itu ke darat untuk diperiksa. Seluruh mobil, kecuali atap terendam. Akibat kejadian ini, perahu yang melintas di kanal tersebut harus melaju ekstra hati-hati agar tak tersenggol mobil nahas tersebut.

"Setidaknya mereka dapat memeriksa apakah ada masalah pada kabel rem tangan. Pengemudi lain mendengar suara gertakan dari mobil yang kemungkinan dari rem tangan," jelas Williams.

Kuat dugaan terceburnya sebuah Toyota Avensis ke kanal Liangollen, Wales Utara itu dikarenakan masalah pada rem, atau pemilik mobil justru lupa menarik rem tangan saat memarkir kendaraannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini