Sukses

Ini Jadinya Jika Truk Diubah jadi Limosin Mewah

Truk berjulukan Cowboy Limousine ini dibekali kabin mewah yang membentang sampai 15 kaki

Liputan6.com, New Delhi - Hal tergila dari penggemar mobil adalah dengan selalu mencoba untuk membuat kreasi takl lazim yang out of the box. Telah banyak restorasi dan pekerjaan mobil kustom yang digarap rumah modifikasi mobil DC Design. Namun, mengubah truk menjadi sebuah limusin yang jadi kendaraan sehari-hari mungkin bisa membuat orang yang melihatnya menggeleng-geleng kepala.
 
Melansir motodroids, Rabu (19/3/2014), lDC Design telah merancang truk limosin yang dipamerkan dalam ajang Trucking-Build Off. Seorang pria gila bernama Jeff Botelho dan timnya menciptakan limusin dari Peterbilt keluaran 2002. 
 
Truk berjulukan Cowboy Limousine ini dibekali kabin mewah yang membentang sampai 15 kaki. Mesin asli dibuang dan diganti dengan mesin C15 yang secara mengejutkan mampu menghasilkan tenaga sebesar 2.000 hp.
 
 
Untuk menambah kesan macho, truk dilabur kombinasi warna hijau dan chrome. Unsur krom menyebar mulai dari dari mesin hingga ke roda disisipi sasis berwarna hijau. Dua knalpot chrome 7 inch tetap pada side skirt untuk mendongkrak tampilan.
 
Interior Cowboy Limousine memang sengaja dipilih lebih sederhana dibandingkan dengan eksterior yang terlihat mewah. Interior bernuansa coklat sawo matang luas untuk jok dan kabin yang simpel tapi lapang.
 
 
Meski tak mendapat penghargaan di kompetisi tersebut, Cowboy Limousine masih bisa menghibur diri. Si bongsor bisa dipakai sebagai tempat berpesta akhir kecil karena dilengkapi sistem musik yang cukup kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.