Sukses

Lamborghini Gallardo Jadi Skuad Polisi Los Angeles

Tampilan dari Lamborghini Gallardo ini pun persis dengan mobil polisi yang biasa nguber pebalap liar di game Need for Speed.

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi kejar-kejaran mobil polisi Amerika Serikat (AS) dengan pelanggar aturan menggunakan super car di game Need for Speed akan bisa dilihat di dunia nyata. Sebab, Los Angeles Police Department (LAPD) mengumumkan skuad baru dari armada patrolinya yang menggunakan Lamborghini Gallardo.

Tampilan dari Lamborghini Gallardo ini pun persis dengan mobil polisi yang biasa nguber pebalap liar di game besutan Electronic Arts itu.

"Anda bisa lari, tapi tak bisa bersembunyi. Tidakkah ingin membuatmu Anda bergabung dengan #LAPD ?" ujar akun resmi Rampart Division Instagram.

Menurut situs resmi Lamborghini, Gallardo bisa digeber dengan top speed 320 km per jam.

Masuknya Lamborghini Gallardo dalam daftar mobil patroli kepolisian menambah koleksi super car yang dimiliki pihak berwenang untuk menguber pelanggar aturan.

Di samping Los Angeles, Dubai menjadi kota yang memiliki skuad super car terlengkap yang diandalkan untuk patroli. Negara produsen minyak terbesar di dunia ini memiliki Brabus G63, Lamborghini Aventador, Ferrari FF, dan Bentley Continental, dan Koenigsegg Agera One:1.

Kepolisian Dubai juga memiliki  Chevrolet Camaro SS, Mercedes-Benz SLS AMG, Aston Martin One-77, Ford Mustang GT, BMW M6 Gran Coupé, Bugatti Veyron, Audi R8, Nissan GT-R, dan McLaren MP4-12C.

Kendaraan patroli Lamborghini milik LAPD rencananya akan dipamerkan dalam gelaran Los Angeles County Air Show pada 21-22 Maret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini