Sukses

Nonton Film Dokumenter Drive Thru History - Ends of The Earth di Vidio, Ungkap Akar Kekristenan di Dunia

Film Dokumenter Drive Thru History - Ends of The Earth Ungkap Akar Kekristenan di Dunia, bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bosan menghabisi akhir pekan dengan streaming film atau series fiksi? Coba beralih untuk eksplor berbagai film dokumenter menarik di aplikasi streaming Vidio, salah satunya adalah dokumenter berjudul Drive Thru History - Ends of the Earth. 

Dokumenter ini menawarkan pandangan yang unik dan mendalam tentang sejarah agama Kristen dan pengaruhnya yang luas serta disajikan dengan cara menarik dan informatif. Anda akan dilibatkan dalam perjalanan virtual bersama seorang sejarawan bernama Dave Scotts ke beberapa lokasi bersejarah yang otentik. Saksikan Drive Thru History - Ends of the Earth di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telusuri Jejak Sejarah Kekristenan

Drive Thru History - Ends of the Earth merupakan salah satu seri dokumenter sejarah yang hadir di platform streaming Vidio dan dikemas dalam 20 episode. 

Diciptakan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang perkembangan agama Kristen dan dampaknya terhadap berbagai budaya dan masyarakat hingga saat ini.

Masing-masing episode mengeksplorasi pengaruh Kekristenan di berbagai wilayah di dunia dengan dipandu oleh Dave Scotts, seorang sejarawan sekaligus sang creator dari dokumenter ini. 

Ia juga akan membawa Anda dalam perjalanan virtual ke berbagai tempat penting seperti Israel, Turki, Italia, dan masih banyak lagi, kemudian memberikan perspektif langsung dari lokasi-lokasi bersejarah tersebut.

3 dari 3 halaman

Nonton Drive Thru History - Ends of the Earth di Vidio

Penasaran seperti apa kisah menarik yang ditampilkan dalam dokumenter ini? Temukan jawabannya dengan nonton Drive Thru History - Ends of The Earth selengkapnya di Vidio. 

Selain nonton dokumenter, Anda juga dapat mengeksplor beragam jenis series dan film pilihan dengan beragam genre hanya dengan mengaktifkan paket langganan Vidio untuk nikmati nonton drama online, streaming full movie sub indo, eksplor Vidio Original Series, hingga ikuti tayangan olahraga favorit Anda!

Yuk download aplikasi Vidio sekarang melalui Play Store atau Apps Store yang tersedia di gadget Anda.   

Penulis : Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.