Sukses

Animasi Hello Carrie - Let's Learn Numbers di Vidio, Ajak Si Kecil Mengenal Angka

Belajar mengenal angka bersama si kecil dengan animasi Hello Carrie - Let's Learn Number di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan zaman dan teknologi berbagai cara mudah untuk menemukan berbagai bahan ajar untuk anak-anak mengenal berbagai pengetahuan. Salah satunya lewat animasi edukatif yang memang dirancang khusus untuk anak-anak mengenal berbagai hal. 

Vidio menghadirkan animasi Hello Carrie - Let's Learn Numbers, merupakan sebuah seri animasi edukatif yang dirancang untuk membantu anak-anak prasekolah dalam belajar angka. Seri ini adalah bagian dari program "Hello Carrie" yang lebih besar, yang mencakup berbagai topik pembelajaran dasar untuk anak-anak. 

Apa saja yang dipelajari dalam animasi edukatif yang tayang di platform streaming Vidio ini? Simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Mengenal Angka

Jelajahi dunia angka dengan "Ayo Belajar Angka". Lagu-lagu menarik yang dibawakan Carrie dan kawan-kawan membuat pembelajaran angka menyenangkan bagi anak-anak. Lagu-lagu ini menciptakan cara yang menyenangkan dan efektif bagi pelajar muda untuk memahami konsep numerik. Bergabunglah dalam perjalanan musik untuk membuat berhitung menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak. 

Carrie adalah karakter utama dalam seri ini. Ia adalah seorang gadis kecil yang ramah dan penuh rasa ingin tahu. Melalui petualangan sehari-harinya, Carrie mengajarkan angka kepada penonton muda dengan cara yang mudah dipahami dan diikuti.

Selain fokus pada pembelajaran angka, seri ini juga menggabungkan elemen interaktif dan hiburan. Anak-anak diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, seperti menyanyi bersama, mengikuti instruksi, dan bermain permainan sederhana yang melibatkan angka.

3 dari 3 halaman

Nonton Animasi Hello Carrie - Let's Learn Number di Vidio

Hello Carrie - Let's Learn Numbers  adalah alat yang efektif dan menyenangkan untuk membantu anak-anak prasekolah memulai perjalanan mereka dalam dunia angka dan matematika dasar. 

Dengan kombinasi antara karakter yang menarik, animasi yang menyenangkan, dan metode pengajaran yang interaktif, seri ini menjadi pilihan yang bagus untuk pendidikan anak usia dini. Kamu bisa nonton animasi hello carrie Lets Learn Numbers di platform streaming Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.